Senin, 31 Maret 2014

Met Ultah ya Gee...! Semoga Lebih Baik di Tahun Depan

06.05 Posted by Unknown No comments
'Selamat ulang tahun Gee...'

'Hal baik yang telah dicapai tahun lalu, pertahankan. Hal buruk dan kesalahan, jangan lagi diulang. Hari ini usiamu genap bertambah 1 tahun. Artinya usiamu makin berkurang, kesempatan untuk berbuat baik juga berkurang.'

'Lalu apa yang telah kamu capai Gee? Sudahkah kamu bisa membahagiakan orang-orang yang kamu sayangi? Apa yang telah kamu berikan kepada mereka Gee?'

'Sekali lagi, selamat ulang tahun Gee. Satu pesan: semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu makin bijak, makin bersemangat menyebarkan kebaikan, makin bermanfaat untuk orang lain.'

Sahabat....

Ya. Hari ini saya berulang tahun yang ke-36. Dan kalimat di atas saya ucapkan pada diri saya sendiri, sebagai refleksi terhadap apa yang telah saya lakukan dan mimpi yang belum saya raih.

Saya mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan selamat dan do'a dari sahabat, baik melalui email, sms, facebook dan sebagainya. Sukses juga selalu untuk Anda.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar