Kamis, 31 Oktober 2013

Review 10 Artikel Terpopuler Oktober 2013

21.59 Posted by Unknown No comments
Beberapa hari yang lalu, ada seorang sahabat yang menanyakan, mengapa saya repot-repot membuat review bulanan artikel terpopuler Portal-Uang. Lalu saya menjawab, ada beberapa alasan:

Pertama, sebagai dokumentasi sekaligus koreksi untuk saya sendiri. Dari sini, saya dapat menganalisa, artikel mana saja yang mendapatkan perhatian lebih dari Anda. Dengan begitu saya berharap ke depannya dapat membuat artikel yang lebih baik lagi, paling tidak sama kualitasnya dengan artikel terpopuler ini.

Kedua, menambah jumlah postingan, hehehe.... Jadi sudah pasti setiap tanggal 1 saya tidak pusing lagi mau menulis apa. Bagaimana? Setuju kan? Hehehe....

Nah, inilah 10 artikel Portal-Uang terpopuler dan paling banyak dibaca di bulan Oktober 2013:

Panduan membuat shortcut, untuk meloncat ke bagian tertentu dalam satu halaman posting. Ini berguna ketika Anda membuat sebuah artikel yang cukup panjang, yang terdiri dari banyak sub judul. Sangat membantuk pembaca menemukan informasi yang dibutuhkan.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membangun blog yang sukses, adalah menemukan dan menentukan niche terbaik. Dalam artikel ini saya menguraikan langkah per langkah, mulai persiapan, riset dan strategi dalam menemukan niche terbaik Anda. Dengan mengikuti panduan di situ secara runut, yakin Anda akan memiliki strategi matang dalam membangun blog yang sukses.

Artikel ini bulan kemarin menempati urutan ketiga terbanyak dibaca oleh pengunjung PortalUang. Di sini saya berisi alasan pribadi saya sendiri, kenapa sampai saya memutuskan kerja full-time online dari rumah sejak kurang lebih 4 tahun yang lalu.

Memilih nama blog yang tepat adalah salah satu langkah awal sukses menjadi blogger. Temukan tipsnya di artikel ini.

Bagi Anda yang masih bingung melakukan optimasi Adsense, saya sangat menyarankan artikel ini. Panduan optimasi runut untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.

Turun ke urutan kelima dari bulan sebelumnya di urutan keempat. Cari tahu ternyata dari Adsense Anda bisa dapat uang tanpa klik!

Unit iklan yang ditempatkan di atas postingan, menyatu dalam badan artikel, adalah iklan paling produktif dan memiliki CTR tertinggi bagi saya. Bagi yang belum tahu cara memasangnya, silakan baca di artikel ini.

Artikel bagus itu yang seperti apa? Temukan jawaban dan tips menulis artikel yang bagus, bermanfaat dan menjadi flagship dari blog Anda. Hanya dengan menyajikan artikl hebat dan bagus, blog Anda selangkah lebih maju dan tentu saja mendapatkan trafik yang melimpah.

Ternyata topik yang satu sangat banyak dicari. Terbukti artikel ini tetap bertahan sebagai artikel terpopuler kedua di PortalUang dengan PV kalah tipis saja dari urutan nomor 1.

Tiga bulan berturut-turut tetap artikel ini yang paling banyak dibaca pengunjung PortalUang. Insya Allah ke depan saya akan lebih banyak lagi menulis tips Youtube. Saya melihat begitu banyak orang yang berminat mendapatkan uang dari Youtube.

Tidak banyak yang dapat saya sampaikan kali ini, satu yang pasti, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda yang telah berlangganan, berkunjung, membaca artikel-artikel saya, serta memberikan komentar yang membangun. Sungguh itu semua menjadi penyemangat saya untuk menyajikan lebih banyak lagi konten yang sekiranya bermanfaat untuk Anda. 

Salam sukses untuk kita semua. Dan bagi Anda yang belum sempat berlangganan update, silakan baca dulu cara berlangganan untuk memastikan Anda mendapatkan update artikel terbaru dari PortalUang. Terakhir, apa artikel terpopuler Anda di bulan Oktober 2013? Tuliskan di kolom komentar, saya pasti mengunjunginya.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar